Saturday, April 30, 2011

what a day...

posted on facebook Tuesday, November 30, 2010

Seingat saya... semalam saya itu mimpi horror tapi tidak jelas apa... pokoknya bikin saya takut dan sebel. Tapi kejadian yang saya alami hari ini beda banget sama mimpi saya itu.

Minggu lalu datang pegawai baru orang China yang sama sekali tidak bisa bahasa Inggris. Kemarin dia nanya saya 'Punya autoCAD atau tidak?' Lamaaa banget saya diam mencoba menebak ini orang nanya apaan? Karena dia nyebut autoCAD itu seperti menyebut 'oke'. Setelah mudeng kalau dia nanya autoCAD lalu saya ke komputernya mau kasih tunjuk kalau komputer dia juga ada autoCAD nya.

Pas saya lihat... OMG! Komputer kesayangan saya yang dia pakai ternyata sudah diformat ulang dan diganti pakai huruf China semua!! Saya langsung lemas... hilang semua kerjaan 3S saya. Mau marah juga percuma karena dia juga tidak bakal mengerti saya ngoceh apa. Sejak kejadian itu saya benar-benar 'menjauh' dari dia. Orang kantor juga mengerti kalau saya tidak mau urusan dengan pegawai ini.



Nah karena dia dikasih kerjaan menggambar as buit drawing yang sempat saya kerjakan dulu jadi dia 'terpaksa' minta file ke saya. Waktu saya sedang nunduk bongkar-bongkar laci cari CD kosong, ini orang bukannya manggil atau njawil tapi malah dada-dada alias melambaikan tangan di depan muka saya terus nunjuk-nunjuk gambar shop drawing proyek. Setengah mati saya nahan ketawa... die pikir anne tuli kali yeee... sumpe caranya itu seperti ngomong sama orang tuli hahaha...

Terus saya copiin file saya. Nah mungkin karena dia mengerti kalau saya lumayan jinak jadi dia agak sering datang ke meja saya buat nanya sesuatu. Lha gaya nanyanya juga kayak gitu tadi itu... kalaupun bersuara paling cuma hhhmmm... this... that...

Hahaha... saya benar-benar tidak bisa sok cool... saya cuek saja mesam-mesem. Sebenarnya dia ngomong pakai mandarin juga saya dikit-dikit ngerti lah... kalau cuma soal 'punya ini tidak? file ini namanya apa? file nya dimana?' Model-model begitu saya tau lah mandarinnya apa...

Terus tadi pas jalan balik dari kantin saya papasan sama dia dijalan. Terus dia dada-dada lagi sama nunjuk-nunjuk kantin dan bikin gerakan seperti orang makan hahaha... Mungkin dia mau nanya 'Sudah makan belum?' Tapi memang dasar saya tidak tau malu... saya langsung ngakak ketawa di jalanan hahaha... orang yang ngeliat paling mengira saya tuli ya hahaha...

No comments:

Post a Comment