Tuesday, June 22, 2010

Drama Anak-anak 2F Smunsa

posted on facebook 1 April 2009


semalam chat sama Adam temenku SMP-SMA. tadinya ak cuma inget kalo kami sekelas cuma di IPA 3 aja hehehe... padahal kelas 1 n 2 SMA jg sekelas. memang bener kata temenku si Gendut Banci dan Sapi Jelita "ingatane Gondrong ke mung sepanjang stik golf" gak papa lah dibilang gitu, paling gak lebih baik dr temenku Diba Parera yg cuma sepanjang tongkat estafet.

kembali ke soal chat sama Adam.
setelah ber-hai2 dan tanya kabar, aku tanya "jek kelingan ro nyong ra dam?" jawaban Adam "Nia si pemeran Tika bisu di drama 2F kan?" ha???!!! apaan nih? aku bener2 bingung ma jawaban Adam. trus aku inget2 lg... akhirnya berhasil jg membongkar tumpukan memori jaman SMA dl. yg dimaksud Adam sebagai pemeran Tika bisu adalah Nia Herniawati yg kalo gak salah dipanggil Nia Gentong. memang banyak yg salah mengira aku tu Nia Gentong hehehe... alasan mereka sih klise "fotone ra jelas soale" hahaha...

kalo Nia Gentong memerankan Tika bisu trus aku jadi siapa ya??? lamaaa nginget2... sampe tak sambi ngentasi jemuran plus nglempiti masih juga gak inget. akhirnya dapet jawaban dari Adam "ooo... nek bukan Tika bisu brarti Nia pemeran Bu Nyoto si bandar judi" aku diem sebentar setelah baca balasan Adam abis tu ketawa ngakak2 hehehe... emang bener aku dulu yg jadi si bandar judi tapi ak ttp gak inget kalo namanya tu Bu Nyoto. Saluuuttt bgt ma Adam. memang ingatannya tajam bgt. gak heran selalu rangking 1.

aku coba mengingat masa2 sekolah dulu khususnya kelas 2 dan lebih khusus lg masa2 kami latian drama itu. kalo gak salah dulu pernah latian di rumahnya Esti Selomerto. trus di rumah Mirna juga di.... apa ya nama daerah rumahe Mirna??
kalo tentang isi cerita dramanya aku udah bener2 gak inget. kalo pemainnya:
1. Adam: jadi bapaknya Tika (disangsikan kebenarannya)
2. Mirna: jadi bu siapa itu yg hobi judi trus akhirnya gila (Mirna memainkan adegan jadi wanita gila dng sangat baik, layak dinominasikan dalam Academy Award)
3. Sinta Bullet: jadi ibu entah siapa namanya, temen judinya Mirna dan Bu Nyoto)
4. Nia Gentong a.k.a Nia Herniawati: jadi Tika yg bisu, pemeran utama dlm drama ini
5. Nita Tyas: aku gak inget lg dia jadi apa hehehe...
6. Esty Selomerto: jadi istrinya Adam a.k.a ibunya Tika bisu (bener gak ya??)
7. Septiawan Priyo a.k.a Iyok: jadi mas2 yg mau memperkosa Tika (yg ini bener2 harus dicek lg. maaf ya Yok kalo salah hehehe)
8. aku: jadi Bu Nyoto si bandar judi

klo temen2 ada yg inget ttg drama kita dulu itu tolong ya cerita hehehe... siapa tau Mr. Danny Boyle tertarik dng skenario yg kita tulis. trus dibikin film judulnya "Bu Nyoto the Billionaire" pemeran utamanya aku sebagai Bu Nyoto hehehe...
atau ada diantara kalian yg sempat mem-foto atau mem-videokan??? silakan bagi2... hehehe...
yg masih menyimpan coret2an skenario dari awal sampe jadi skrenario akhir, yg punya taplak meja, vas plus bunganya, gelas dan teman2nya.... tolong ya itu barang2 disimpan baik2... kan bisa jadi memorabilia yg mungkin 20 abad lagi jadi barang terlarang yg mahal harganya. who knows??

No comments:

Post a Comment